About Me

Foto saya
Manusia biasa◕Ilmu Komunikasi UMM'11◕photography◕write ◕strawberry◕yellow◕Book◕Luar Negeri◕music◕Reporter'Bestari Newspaper'◕‿◕Semangat Sampai Tetes Darah Terakhir◕‿◕

Senin, 08 Oktober 2012

Karena Aku Perempuan

Apa karena aku mudah memaafkan, maka kau dengan entengnya bisa melukai perasaanku?

Apa karena aku tidak mudah marah, maka kau lah satu-satunya orang yang boleh marah dan selalu menyalahkanku?

Apa karena aku selalu menuruti maumu, maka kau bisa dengan gampangnya tidak memberiku kabar karena sebuah kekecewaan padaku?

Apa karena aku selalu membanggakanmu, memberimu kata-kata manis penuh cinta setiap harinya, dan menjaga perasaanmu dengan selalu memilah kata atau ucapan yang akan terlontar, maka kau boleh meremehkanku?

Apa karena itu semua maka kau tidak mengerti apa yang aku rasakan selama kau marah, jengkel, diam bahkan mencampakanku berhari-hari begitu saja?

Aku tidak suka marahmu, singkirkan!
Aku tidak suka diammu, bicaralah!

Aku perempuan, dan semua perempuan ingin dijadikan ratu oleh lelakinya...
Aku perempuan, semanis-manisnya senyum seorang perempuan pasti ada luka yang akan terus menganga apabila tidak disembuhkan....
Aku perempuan, dan aku juga punya perasaan....

-Saya dedikasikan tulisan ini untuk sahabat saya, terima kasih sudah menginspirasi, terima kasih telah mengajarkanku menjadi perempuan kuat dan hebat sepertimu. Happy anniversary ke-5, sista. ({}) :))-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar