About Me

Foto saya
Manusia biasa◕Ilmu Komunikasi UMM'11◕photography◕write ◕strawberry◕yellow◕Book◕Luar Negeri◕music◕Reporter'Bestari Newspaper'◕‿◕Semangat Sampai Tetes Darah Terakhir◕‿◕

Rabu, 30 Oktober 2013

Kamu Pasti Ingat

Ada banyak hal yang membuat hujanku kali ini nampak berbeda
Tapi aku tetap menyukainya
Baunya...
rinainya...
dan kenangannya...
Ah, kado Tuhan memang tetap selalu menjadi yang terindah. Aku tidak meminta, tapi dia datang begitu saja. Kali ini, aku tidak bisa memandangi hujan dibalik jendela kamar. Seperti dulu itu, kamu pasti ingat...
Semesta yang menciptakannya, termasuk ketika aku sedang menjelajah ingatan seperti saat ini. Ketika dia datang tanpa aba-aba, aku segera terbangun dari tidur singkatku dan berlari menuju lantai tiga kamar kosku yang baru. Disini aku bisa melihatmu... sepuasku... seperti dulu itu, kamu pasti ingat...
Terima kasih, hujanku. Terima kasih telah datang dengan tenang. Terima kasih telah bersedia menyapa kotaku, kota kenangan kita...

Sekali lagi, selamat datang hujan di bulan oktoberku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar