About Me

Foto saya
Manusia biasa◕Ilmu Komunikasi UMM'11◕photography◕write ◕strawberry◕yellow◕Book◕Luar Negeri◕music◕Reporter'Bestari Newspaper'◕‿◕Semangat Sampai Tetes Darah Terakhir◕‿◕

Sabtu, 22 September 2012

Putih Abu-Abu

Kali ini saya mau ngepostin foto2 jadul jaman Es Em Ah saya, yang berhasil saya temukan di PC butut di rumah.

Ini sama Ochie,

ini waktu pelajaran olahraga, kalau nggak salah praktek senam kelas sebelas. Narsis dulu bareng wali kelas paling ganteng, Pak Fauzi.

Dari kanan. Ippeh, Cuttin, Eppie, Akohhh, Mbak Mel, Chacaa :))
 
Aku bareng Anis, di kelas bahasa inggris :*

 Depan UKS with Eppie and Mbak Mel ({})

ini di depan sekolah yang masih dalam proses pembangunan. Mau pulang cuss narsis dulu :p

Beberapa foto diatas diambil pake kamera hape yang berkualitas PADA JAMANNYA. jadi harap maklum kalo sedikit agak ngeblur ato bahkan SURAM. kwkkwkwkw


 
 Nah kalo yang ini foto-foto sekelas buat Album Kenangan. Diambil pake kamera yang agak kerenan dikitlah. KAMERA DIGITAL. hhe :))

Ini waktu aku jadi ondel-ondel. Hihihi wisuda getohh, dari kiri yaa, Bu Enik, Anis, Akoohh, My Beloved Mom :)) :*

ini pake kamera yang udah naik tingkat ke-keren-annya :D 
Pake DSLR gitu, ini foto buat edisi di Majalah Finus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar